Home

About

Milis

Blog Roll

Group Facebook

XCode Magazine

1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14,15

Selamat Datang Di Komunitas Yogyafree

Selamat datang di komunitas XCode - Yogyafree - Yogya Family Code. Disini kita saling berbagi ilmu komputer, baik hacking, security, programming, software engineering dan lain sebagainya. Klik disini untuk register

Panel
Welcome! Anonymous

[SAYEMBARA] Berhadiah 5juta untuk yang bisa membuktikan pela

[ Facebook comments]

Forum untuk membahas hacking secara umum

Moderators: Paman, Xshadow, indounderground

[SAYEMBARA] Berhadiah 5juta untuk yang bisa membuktikan pela

Postby hasanimdd » Thu Mar 16, 2017 1:23 am

Sebelumnya saya mohon maaf jika thread saya salah kamar. Saya hanya ingin meminta bantuan kepada rekan-rekan programmer untuk membantu saya dalam menyelesaikan kasus yang kami alami. Nama saya Hasan Imaduddin, saya adalah warga Yogyakarta, berkeseharian sebagai wiraswasta. Singkat cerita, pacar saya menjadi korban keusilan orang sejak tahun 2014 sampai saat ini. Pelaku tersebut membuat akun-akun palsu di berbagai media sosial yang mengatasnamakan pacar saya, Alfia Rahma Adityaningtyas. Pelaku ini membuat berbagai akun palsu atas nama pacar saya dari facebook, twitter, instagram, BeeTalk, LINE, BBM, nomor HP, bahkan Path.

Entah mempunyai dendam atau cintanya tidak tersampaikan pada pacar saya ini dimasa lalu, yang jelas pelaku ini membuat akun-akun palsu atas nama pacar saya untuk seolah-olah dia itu adalah benar Alfia Rahma Adityaningtyas, kemudian menawarkan diri melalui akun-akun palsunya tersebut untuk bisa "dibooking". Pada bagian berikutnya saya akan menceritakan secara lebih rinci hal-hal apa saja yang dilakukan pelaku pada berbagai media sosial yang dia palsu yang mengatasnamakan pacar saya.

Pelaku membuat akun facebook dengan profile picture dan deskripsi profil yang mengatasnamakan Alfia Rahma Adityaningtyas. Kemudian pelaku bergabung dengan grup-grup mesum regional Yogyakarta dan Purworejo (karena pacar saya asli Purworejo dan sekarang tinggal di Jogja untuk kuliah), kemudian menawarkan diri seolah-olah dia bisa dibooking. Dengan memposting foto-foto pacar saya yang telah diedit-edit. Kebanyakan diedit dibagian dada, diberi belahan dada dan payudara dibesarkan menggunakan liquify photoshop. Dalam postingan foto-fotonya, sering pelaku mencantumkan juga PIN BBM. PIN BBM tersebut adalah akun BBM palsu juga yang dipalsukan pelaku dan mengatasnamakan Alfia Rahma Adityaningtyas. Kemudian jika ada yang minat dalam grup mesum facebook tadi, dia chat dengan pelaku, dan oleh pelaku ditanggapi, tawar-menawar, hingga deal dan janjian untuk ketemuan disuatu tempat. Pada saat sudah deal dan tinggal ketemuan, pelaku bilang kepada orang yang minat tersebut untuk menginvite PIN BBM nya yang lain, pelaku bilang dia punya dua BBM atau bagaimana. Tapi PIN yang diberikan untuk diinvite adalah PIN BBM asli dari Alfia Rahma Adityaningtyas. Pada saat pacar saya accept orang yang menginvite tersebut, orang tersebut tentu saja melanjutkan percakapannya dari akun palsu yang dioperasikan oleh pelaku. Saya akan berikan contoh sebagai gambaran percakapan yang terjadi :

Orang yang minat BO karena melihat postingan pelaku di grup facebook mesum = X
Alfia Rahma Adityaningtyas Asli : A

X : Mbak jadi kan nanti?
A : Maaf ini siapa ya?
X : tadi kan kita udah deal, nanti jadi ya kuda-kudaannya.
X : udah berdiri ini mbak (sambil mengirim foto kemaluannya melalui bbm)

Kejadian seperti itu berkali-kali terjadi pada pacar saya. Hingga akhirnya pacar saya lebih berhati-hati jika ada orang asing yang menginvite BBM nya. Hal seperti itu tidak hanya terjadi di BBM saja. Tak jarang orang asing mengirim message di facebook pacar saya dengan type percakapan seperti diatas. Pelaku berdalih bahwa dia "Alfia palsu" memang mempunyai dua akun facebook, "chat saja ke facebbok ku satunya ya" kira-kira seperti itu.

Jika sudah seperti itu pacar saya kemudian menjelaskan kepada korban tsb, bahwa memang dirinya ada yang njahilin melalui pemalsuan berbagai media sosial. Dengan menunjukkan bukti-bukti yang kami punya. Dari kebanyakan korban kejahilan pelaku, kebanyakan tidak mau tahu karena kepalang malu. Dan memang kebanyakan korban yang disasar pelaku adalah orang-orang di facebook dengan tingkat pendidikan yang rendah dan tinggal di sub-urban.

Jika akun palsu facebook sudah ketahuan oleh kami, dan kemudian kami melaporkannya ke Facebook sesuai prosedur, akun tersebut kemudian hilang/di non-aktifkan oleh facebook. Tapi kemudian dia membuat akun facebook palsu lagi dan mengulagi hal serupa diatas. Pernah juga karena di grup-grup mesum sudah tidak dapat kepercayaan, dia pindah menawarkan diri melalui akun palsunya di forum-forum jual beli resmi (yang tidak ada kaitannya dengan dunia mesum), antara lain : Toko Bagus Purworejo (Media Jual Beli Online Indonesia), Jual beli barang bekas anak kos Jogja Yogyakarta, dll. Di grup-grup seperti ini, modus pelaku adalah dengan memposting foto pacar saya yang sudah diedit di bagian dada, kemudian menuliskan caption kurang lebih demikian : " Dijual baju bekas bersama pemiliknya, warna pink, ukuran M, hubungi PIN xxx". Beberapa teman yang juga ada di grup-grup seperti itu kemudian memberi tahu kami dan seperti biasa kami laporkan ke Facebook, di non-aktifkan oleh Facebook. Dia buat akun palsu lagi. Begitu sejak tahun 2014.

Pelaku membuat akun-akun palsu di berbagai media sosial yang mengatasnamakan pacar saya, kemudian melakukan hal-hal seperti diatas. Contoh yang saya ceritakan diatas adalah pada kasus di media sosial facebook. Pada media sosial lain seperti Instagram, Path, BeeTalk, LINE, dll, kurang lebih pelaku melakukan hal sejenis diatas. Setiap kali kami mengetahui ada akun palsu yang sedang beraksi kami selalu melakukan klarifikasi dengan mencantumkan screen capture akun-akun palsu tersebut. Tujuan pelaku jelas untuk mencemarkan nama baik pacar saya. Saat ini, orang-orang disekitar kami sudah banyak yang mengetahui bahwa pacar saya memiliki "fans" yang gila seperti itu dan jadi korban keusilan pengecut yang hanya berani muncul dengan topeng seperti itu. Sebetulnya kami sudah mempunyai suspect, tapi kami masih belum cukup bukti, maka dengan thread ini, kami memohon bantuan kepada programmer-programmer disini untuk bisa membuktikan bahwa suspect kami ini betul-betul pelakunya. Tentu kami sudah melaporkan dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian juga.

Jika Anda minat dengan sayembara yang saya gelar ini, bisa menemui saya di kantor saya atau menghubungi saya melalui alamat berikut ini :

Komplek Colombo No. 56
Caturtunggal Depok Sleman
Yogyakarta

Hasan Imaduddin
081391190902

Surat Laporan Kepolisian
[img]https://hasanimaduddin.files.wordpress.com/2017/03/upload-edit.jpg[/img]

Beberapa Screen Capture akun-akun palsu yang dibuat pelaku
[img]https://hasanimaduddin.files.wordpress.com/2017/03/10553601_137066903353695_7839993276646952708_n.jpg[/img]
[img]https://hasanimaduddin.files.wordpress.com/2017/03/13342070_1036934943056791_1168062588_n.jpg[/img]
[img]https://hasanimaduddin.files.wordpress.com/2017/03/15940366_321996524860731_3867406006652512289_n.jpg[/img]
[img]https://hasanimaduddin.files.wordpress.com/2017/03/img_1099.jpg[/img]
[img]https://hasanimaduddin.files.wordpress.com/2017/03/img_1185.jpg[/img]
[img]https://hasanimaduddin.files.wordpress.com/2017/03/img_2108.jpg[/img]
[img]https://hasanimaduddin.files.wordpress.com/2017/03/img_2373.jpg[/img]
[img]https://hasanimaduddin.files.wordpress.com/2017/03/img_2465.jpg[/img]
[img]https://hasanimaduddin.files.wordpress.com/2017/03/img_2545.jpg[/img]
[img]https://hasanimaduddin.files.wordpress.com/2017/03/img_2548.jpg[/img]
[img]https://hasanimaduddin.files.wordpress.com/2017/03/screenshot_2016-04-11-18-41-43.png[/img]


Kami masih menyimpan beberapa bukti foto-foto versi yang diedit pelaku dan foto-foto versi aslinya. Kami juga masih menyimpan semua transkrip percakapan pelaku (melalui akun palsu yang mengatasnamakan pacar saya) dan korbannya di media sosial, juga catatan-catatan akun-akun apa saja yang pernah digunakan oleh pelaku di facebook, twitter, instagram, path, BBM, LINE, dll. Jika Anda tertarik dengan sayembara ini, silakan menghubungi saya, dan saya akan ceritakan lebih rinci mengenai kronologi dan detail-detail lain yang diperlukan.

Berikut ini adalah akun-akun ASLI dari pacar saya, Alfia Rahma Adityaningtyas, selain akun-akun dibawah ini, berarti adalah akun palsu yang dibuat pelaku :

Facebook : [URL="https://www.facebook.com/alfiarahmaadityaningtyass"]https://www.facebook.com/alfiarahmaadityaningtyass[/URL]
Twitter : [URL="https://twitter.com/alfiaaditya"]https://twitter.com/alfiaaditya[/URL]
Instagram : [URL="https://www.instagram.com/alfiaaditya/"]https://www.instagram.com/alfiaaditya/[/URL]
hasanimdd
 
Posts: 1
Joined: Thu Mar 16, 2017 1:15 am

Re: [SAYEMBARA] Berhadiah 5juta untuk yang bisa membuktikan

Postby BukanCracker » Fri Mar 24, 2017 12:28 am

Sayang mas ga ada yang respon, kalo saya bisa udah saya bantu.
Ini gtw pada kemana. Pada sepi nih Forum. Apa pindah alamat ato gmn saya juga tidak tahu.
Padahal ilmu2 forum ini sangat bagus dan bermanfaat. Semoga para moderator nya lebih semangat. Agar Forum ini naik kembali.
Lazyness is your gift if...
User avatar
BukanCracker
 
Posts: 5
Joined: Thu Mar 23, 2017 11:43 pm
Location: Earth

Re: [SAYEMBARA] Berhadiah 5juta untuk yang bisa membuktikan

Postby merrywang772 » Wed Apr 12, 2017 8:59 pm

klo menurud saya sih ,dari pada di lapor ke facebook jadi fb palsu nya kan ke apus sayang ,

klo saran saya begini klo bisa yah + mengunakan polisi

klo ada fb , line, paht dll yang fake + jualan juga , lanngsung aja nego sampe dapat no rek bank , akun palsu tersebut jagan di lapor biarkan saja

setelah dapat no rek bank baru dah lapor ke polisi , jadi kan ada barang bukti no rek bank nya

nah klo sosial media gampang tutup buka nya , tapi no rek bank gak mudah loh tutup buka nya

sekian dan trima kasih

akhir nya kan uang 5jt nya kasih ke pak polisi yang tangkap aja hahahah


maaff klo ada kata kata yang kurang berkenan
merrywang772
 
Posts: 6
Joined: Wed Apr 12, 2017 8:39 pm

leave a comment


Return to Hacking Umum

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests

Web Counter Start : December 14th 2009
Hit Counters

http://www.xcode.or.id