X-code Professional

X-code Community

Facebook group

Instagram X-code

Twitter

X-code Blog

Panel
Welcome! Anonymous

ngorek-ngorek hardware

[ { NUM_COMMENT }]

Forum untuk membahas hacking secara umum

Moderators: Paman, Xshadow, indounderground

ngorek-ngorek hardware

Postby bl4ckrayyah » Sat Feb 01, 2014 11:22 am

Assalamu'alaykum.

Sebelumnya maaf kalo aneh subject postnya, hehe. Dan juga maaf kalo salah tempat nih om nanya nya. cuman bingung aja nentuin thread yang mana cocok buat pertanyaan saya.

Saya mau nanya nih soal hardware. Misal: saya beli modem cdma, smartfren huawei. Bisa gak itu dieksploitasi lagi? maksudnya ngambil informasi dari tuh modem dan nanti diarahkan sesuai apa yang kita mau, kayak misalnya bikin aplikasi buat ngirim sms gitu via PC. bisa gak? dan kalo bisa langkah2nya gimana, apa aja yang harus disiapin?

Maaf banyak nanya, hehe. terimakasih atas perhatiannya :)
bl4ckrayyah
 
Posts: 3
Joined: Fri Feb 08, 2013 5:29 am

Re: ngorek-ngorek hardware

Postby ksatriapelangi7 » Sat Jul 05, 2014 7:50 am

googling dolo bray... mentok baru tanya..... banyak tuh keknya....
ksatriapelangi7
 
Posts: 2
Joined: Thu Jun 05, 2014 10:56 am

{ FACEBOOK_COMMENT }


Return to Hacking Umum

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 13 guests