Page 4 of 5

Re: Project Jaringan Intranet Merdeka

PostPosted: Sun Aug 29, 2010 3:17 pm
by pr1aksp81
klo di jakarta, jaringan intranet merdeka dimana aj. bisa ga klo kita buat sendiri untuk lingkungan sekitar rumah

Re: Project Jaringan Intranet Merdeka

PostPosted: Sun Aug 29, 2010 3:52 pm
by 6419scm
lengkap bener .. coba udah ada di tangerang... :circle:

Re: Project Jaringan Intranet Merdeka

PostPosted: Mon Aug 30, 2010 12:10 pm
by meswew
:kaca: proyek yg mantaf gan ..
kalo setiap daerah punya proyek ky gne bkalan maju dunia inet di indonesia .

Re: Project Jaringan Intranet Merdeka

PostPosted: Mon Aug 30, 2010 7:00 pm
by bcaholo
mantap bro, btw kira2 jangkauan'y sejauh mana?

klo ingin nyumbang duit transfer k'mana?

Re: Project Jaringan Intranet Merdeka

PostPosted: Tue Aug 31, 2010 3:07 pm
by ari_87yanto
kirim ke rekening ku.
hehehe.. payah.. :maaf: :maaf: :maaf: :maaf: :maaf: :maaf: :maaf:

Re: Project Jaringan Intranet Merdeka

PostPosted: Fri Oct 29, 2010 9:03 pm
by lanangkelima
Heibat.. benar.. nih.. project.. Salut buat XCode.. Mudah2an aku nanti bisa bantu mas.. cari-cari sapa tau ada yang kasih donasi ya.. (Second barangnya tidak apa-apa kan..?/maksudnya kalo dah yang kasih second gimana..?
:malumalu:

Re: Project Jaringan Intranet Merdeka

PostPosted: Tue Nov 02, 2010 6:43 pm
by ghoenkgahn
ane bantu do'ain aja mudah2an sukses&makin eksis buat X-CODE... :maaf: :maaf: :maaf:

Re: Project Jaringan Intranet Merdeka

PostPosted: Mon Nov 15, 2010 8:09 pm
by arielthekillers
:love: Makassar menunggu....

Re: Project Jaringan Intranet Merdeka

PostPosted: Sun Jan 02, 2011 10:20 pm
by azhock
makassar kapan yach ......
:circle:


pengen jg .......

:cry:

Re: Project Jaringan Intranet Merdeka

PostPosted: Wed Jan 05, 2011 11:06 pm
by seseorang
Kl semua daerah bs terwujud n terkoneksi smua, bakalan mantep nih..