Page 1 of 3

Perdamaian dan permintaan maaf

PostPosted: Fri Mar 26, 2010 12:10 am
by familycode
Rapat pada tanggal 25 Maret 2010 di Maharani kami telah sepakat berdamai.

Dengan ini saya meminta maaf jika sudah membuat kerugian moril dan materiil kepada masdapit. Dan masalah telah selesai.

Dengan ini saya meminta maaf jika sudah membuat kerugian moril dan materiil kepada badkiddies. Dan masalah telah selesai.

Dengan ini saya meminta maaf jika sudah membuat kerugian moril dan materiil kepada mas hamid. Dan masalah telah selesai.

Dengan ini saya meminta maaf jika sudah membuat kerugian moril dan materiil kepada Gudeg Node. Dan masalah telah selesai.

Masalah saya dan masdapit telah terselesaikan , masdapit telah menjelaskan dengan sangat detail serta saya juga dan saya nyatakan masdapit namanya bersih 100%, jangan pernah ada yang mengungkit masalahnya ini lagi, semua telah selesai dengan baik.

Masalah saya dan Gudeg Node telah terselesaikan, saya telah salah menulis statement tentang gudeg node di forum ini dan saya nyatakan Gudeg Node namanya bersih 100%, jangan pernah ada yang mengungkit masalah Gudeg Node lagi, semua telah selesai dengan baik.

Saya klarifikasi lagi bahwa saat ini kondisi Gudeg Node 100% tidak mempunyai masalah apapun dengan saya maupun YF, dan saya maupun YF juga 100% tidak mempunyai masalah apapun dengan Gudeg Nodeg, semua 100% bersih.

Dengan ucapan Permintaan maaf ini masalah saya terhadap masdapit, badkiddies, mas hamid dan gudeg node telah selesai secara penuh dan telah berdamai.

Terima kasih

Re: Perdamaian dan permintaan maaf

PostPosted: Fri Mar 26, 2010 12:15 am
by hanjian_family
Yups...dengan Kesepakatan bersama, yaitu DAMAI :-) :love:

untuk semua masalah telah di Klarifikasi dengan Successfull :D

"HaNJiaN"

Re: Perdamaian dan permintaan maaf

PostPosted: Fri Mar 26, 2010 12:37 am
by shad.hckr
Alhamdulillah.. :kaca: :kaca: :kaca: :kaca: :kaca: :kaca:

Re: Perdamaian dan permintaan maaf

PostPosted: Fri Mar 26, 2010 1:39 am
by badkiddies
Terima Kasih.. monggo di tunggu komentarnya...

http://badkiddies.com/?p=145

Re: Perdamaian dan permintaan maaf

PostPosted: Fri Mar 26, 2010 2:00 am
by ecko
Syukur deh klo udh selesai masalahnya. Kedepan kita harus membuat rencana agar xcode lebih maju lagi n lebih solid deh.

:devil :devil :devil

Re: Perdamaian dan permintaan maaf

PostPosted: Fri Mar 26, 2010 5:18 am
by phychole
dengan mengucap syukur kepada TUHAN inilah yang di tunggu oleh warga XCODE sekalin. semoga kedepan semua masalah bisa di selesaikan dengan kekeluargaan,

Re: Perdamaian dan permintaan maaf

PostPosted: Fri Mar 26, 2010 8:39 am
by peniru
:love: :love: :love: :love:

syukur deh dah pada baikan lagi...

gitu kan lebih baik...

Re: Perdamaian dan permintaan maaf

PostPosted: Fri Mar 26, 2010 1:11 pm
by abah
ane kok nggak paham apa tread ini

minta maaf emang dah selesai dan apa pemicu maaf itu muncul kek serasa sebuah sensasi aja ini semisal artis gitu :ngakak: :ngakak: :ngakak:

Re: Perdamaian dan permintaan maaf

PostPosted: Fri Mar 26, 2010 2:48 pm
by kopitubruk82
oke bro.. udah damai lagi
kemarin sampe bingung lho saya, maklum lah.. newbie.. belum tau urusan

Re: Perdamaian dan permintaan maaf

PostPosted: Fri Mar 26, 2010 3:40 pm
by wiLMaR_kiDz
abah wrote:ane kok nggak paham apa tread ini

minta maaf emang dah selesai dan apa pemicu maaf itu muncul kek serasa sebuah sensasi aja ini semisal artis gitu :ngakak: :ngakak: :ngakak:

ane juga bingung neh suhu and maha guru ane... :kaca:
gara2 thread kmren2, tuh thrd jd number 1 klo pke gogdork.. :ngakak: :ngakak: :ngakak: