Page 3 of 6

Re: Workshop Basic Hacking 100 % Free

PostPosted: Mon Mar 29, 2010 7:25 pm
by silent-d_evil
Berarti itu min kelas 2 SMA.....

kalo kelas 1 SMA gk bisa......

tapi tempatnya jau juga yah .....di bandung..... :circle:

Re: Workshop Basic Hacking 100 % Free

PostPosted: Thu Apr 08, 2010 10:14 am
by X-MAN-R03
kk kk sekalian acara workshop jakarta untuk bulan april dan may ada lagi ga?? sebelum aku pulang ke sumatera... :cry: :cry: :cry:

Re: Workshop Basic Hacking 100 % Free

PostPosted: Wed Jun 02, 2010 3:27 pm
by awanz
beuh..ini kayaknya udah dilakssanain ya om :licik: :licik:

sip deh...ayo ke jogja lagi dong om...saya tunggu event nya... :pusing:

Re: Workshop Basic Hacking 100 % Free

PostPosted: Thu Jun 03, 2010 9:12 am
by lilvhy
awanz wrote:beuh..ini kayaknya udah dilakssanain ya om :licik: :licik:

sip deh...ayo ke jogja lagi dong om...saya tunggu event nya... :pusing:


iyaaa sudah dilaksanakan..
alhamdulillah berjalan dengan lancar..
:love: :love: :love: :love:

Re: Workshop Basic Hacking 100 % Free

PostPosted: Tue Jul 27, 2010 9:10 am
by sempel
wah pngen ikut juga, tapi sayang jauuuh

Re: Workshop Basic Hacking 100 % Free

PostPosted: Tue Jul 27, 2010 11:24 am
by Troy_fantasy
yAh udah Ga SMA Lg..Udh Lulus :circle:

Re: Workshop Basic Hacking 100 % Free

PostPosted: Sat Jul 31, 2010 2:58 am
by bakwanbakar
salam perjuangan,.. walau tidak bisa hadir tetap membei support,..

Re: Workshop Basic Hacking 100 % Free

PostPosted: Sat Jul 31, 2010 6:06 am
by ono uin
ohh tidak jauh banget.....
:cry: :cry:

Re: Workshop Basic Hacking 100 % Free

PostPosted: Sat Aug 07, 2010 9:51 am
by lilvhy
THREAD CLOSE..
:love: :love: :love:

Re: Workshop Basic Hacking 100 % Free

PostPosted: Sat Aug 07, 2010 9:54 am
by lilvhy
THREAD CLOSE..
:love: :love: :love: