Page 1 of 1

ngorek-ngorek hardware

PostPosted: Sat Feb 01, 2014 11:22 am
by bl4ckrayyah
Assalamu'alaykum.

Sebelumnya maaf kalo aneh subject postnya, hehe. Dan juga maaf kalo salah tempat nih om nanya nya. cuman bingung aja nentuin thread yang mana cocok buat pertanyaan saya.

Saya mau nanya nih soal hardware. Misal: saya beli modem cdma, smartfren huawei. Bisa gak itu dieksploitasi lagi? maksudnya ngambil informasi dari tuh modem dan nanti diarahkan sesuai apa yang kita mau, kayak misalnya bikin aplikasi buat ngirim sms gitu via PC. bisa gak? dan kalo bisa langkah2nya gimana, apa aja yang harus disiapin?

Maaf banyak nanya, hehe. terimakasih atas perhatiannya :)

Re: ngorek-ngorek hardware

PostPosted: Sat Jul 05, 2014 7:50 am
by ksatriapelangi7
googling dolo bray... mentok baru tanya..... banyak tuh keknya....