Page 1 of 1

ask> cara hack password email yahoo???

PostPosted: Wed Aug 25, 2010 12:05 pm
by adyantero
mas tolong donx ajarin saya hack password email yahoo???
soalnya teman saya dihack emailnya dan lupha kode forgot passwordnya??

MOhon Bantuanya ya para Master??? ;-) :kaca:

Re: cara hack password email yahoo???

PostPosted: Wed Aug 25, 2010 10:08 pm
by za®biruputih
waktu bikinnya kan ada pertanyaan bos, inget² lg ..
klo ga salah tu tar bisa masukin email ke dua bwt reset pass ..
sory klo ga salah tu juga .. :licik:

Re: cara hack password email yahoo???

PostPosted: Wed Aug 25, 2010 10:12 pm
by lilvhy
za®biruputih wrote:waktu bikinnya kan ada pertanyaan bos, inget² lg ..
klo ga salah tu tar bisa masukin email ke dua bwt reset pass ..
sory klo ga salah tu juga .. :licik:


iyaa betul ada email kedua bwt reset pswd.
tapi, kebanyakan orang kadang suka ga masukin email kalo menurut dia "gak bgtu penting"
& pertanyaan pun kadang suka diabaikan..

jadi, ridhokan saja emailna..


:mati: :mati: :mati:

Re: cara hack password email yahoo???

PostPosted: Wed Aug 25, 2010 10:37 pm
by pujiyanto18
lilvhy wrote:
za®biruputih wrote:waktu bikinnya kan ada pertanyaan bos, inget² lg ..
klo ga salah tu tar bisa masukin email ke dua bwt reset pass ..
sory klo ga salah tu juga .. :licik:


iyaa betul ada email kedua bwt reset pswd.
tapi, kebanyakan orang kadang suka ga masukin email kalo menurut dia "gak bgtu penting"
& pertanyaan pun kadang suka diabaikan..

jadi, ridhokan saja emailna..


:mati: :mati: :mati:


betul tuh ridhoin az
bikin baru lg az

Re: ask> cara hack password email yahoo???

PostPosted: Tue Nov 02, 2010 10:24 pm
by sastro79
om, gmn caranya ngebalikin fb yg udh di hack sama orang lain.. nah si email fb gw udh di ganti sama hackernya..

Re: ask> cara hack password email yahoo???

PostPosted: Tue Nov 02, 2010 11:24 pm
by b0c4h
sastro79 wrote:om, gmn caranya ngebalikin fb yg udh di hack sama orang lain.. nah si email fb gw udh di ganti sama hackernya..


btw.btw...di FB kk pk fasilitas recovery melalui sms ga???klo pk itu,mgkn bs digunakan fasilitas tsb...
tp klo sblm'a di FB kk ga menggunakan fasilitas tsb, ya spt'a agak susah kk.... :circle:

klo mau, lgsg sj kirim email ke pihak FB....dg cara meyakinkan pihak FB bahwa kk adl pemilik akun yg sah...:)

.thx.

Re: ask> cara hack password email yahoo???

PostPosted: Thu Nov 04, 2010 11:37 pm
by lilvhy
b0c4h wrote:
sastro79 wrote:om, gmn caranya ngebalikin fb yg udh di hack sama orang lain.. nah si email fb gw udh di ganti sama hackernya..


btw.btw...di FB kk pk fasilitas recovery melalui sms ga???klo pk itu,mgkn bs digunakan fasilitas tsb...
tp klo sblm'a di FB kk ga menggunakan fasilitas tsb, ya spt'a agak susah kk.... :circle:

klo mau, lgsg sj kirim email ke pihak FB....dg cara meyakinkan pihak FB bahwa kk adl pemilik akun yg sah...:)

.thx.


fb skrang udah jarang mau respon kayak bgtuan. .
:pusing: :pusing:

Re: ask> cara hack password email yahoo???

PostPosted: Thu Jan 13, 2011 3:42 pm
by Thrash Metal
sastro79 wrote:om, gmn caranya ngebalikin fb yg udh di hack sama orang lain.. nah si email fb gw udh di ganti sama hackernya..


harus direlakan deh kayaknya mas bro tuh FB,
lha wong email saja sudah di ganti .. :pusing:

Re: ask> cara hack password email yahoo???

PostPosted: Thu Jan 13, 2011 5:39 pm
by badwolves1986
pake brute force email yahoo aja bang ,......
send alih IP email yahoo,...ke Ftp nya abang ,.....
klo ane bisa dump email ,.....begitu ,...[TUT] banyak di google bang :malumalu: :malumalu: :malumalu:

Re: ask> cara hack password email yahoo???

PostPosted: Mon Jan 17, 2011 1:42 am
by Darkzzzz
Mohon di Search dulu di Forum ini, hal seperti ini sudah seringkali di bahas.