Home

About

Milis

Blog Roll

Group Facebook

XCode Magazine

1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14,15

Selamat Datang Di Komunitas Yogyafree

Selamat datang di komunitas XCode - Yogyafree - Yogya Family Code. Disini kita saling berbagi ilmu komputer, baik hacking, security, programming, software engineering dan lain sebagainya. Klik disini untuk register

Panel
Welcome! Anonymous

activator windows

[ Facebook comments]

Forum untuk membahas hacking secara umum

Moderators: Paman, Xshadow, indounderground

activator windows

Postby alday » Sun May 02, 2010 7:00 pm

mas tolong donk bantuan'y cara aktifkan windows xp...agar tidak bajakan???
alday
 
Posts: 4
Joined: Sun May 02, 2010 8:41 am

Re: activator windows

Postby abit doang » Sun May 02, 2010 7:20 pm

maksud'te opo kie..?
klo kamu punya CD windows asli, walau gak d aktifasi, tetep asli, gak berubah jadi bajakan...
tapi kamu hrus aktifasi paling lama 30 hari, atau windows kmu gk akan bisa d gunain lagi [laen cara klo pake WPA kill ya] :devil
aktifasi bisa lewat internet, bisa lewat telepon... gratis, tis, tis, and gauampang banget.. sumpah dah [w dah pernah lewat telepon ataupun lewat internet]
klo lewat telepon tuh yg jawab operator [bot] jadi jangan harap bisa nanya nomor telepon apalagi nomor kut*ng...
:tapa:
Yaa ALLAH, kayakanlah kami semua, agar kami dapat berbagi lebih banyak lagi :)
dan berilah kepada kami, jodoh yg terbaik dari sisiMU.
aamiin.. :D

http://abid912.wordpress.com/
http://maniak-online.blogspot.com/
User avatar
abit doang
 
Posts: 212
Joined: Wed Mar 19, 2008 3:51 pm
Location: cd ../

Re: activator windows

Postby berto » Sat May 15, 2010 6:34 am

http://www.ziddu.com/downloadlink/9465068/WGATool.zip
http://www.ziddu.com/downloadlink/9465070/WPAregistryWorks.zip
nie bro link nya cb di download semuanya...
yang pasti kau cek dulu di wga tool nya apa bajakan atw ga... trus kau registryworks baru kau cek lagi pake wga tools
semoga membantu, sory cm repost
semua berhak tau
berto
 
Posts: 1
Joined: Tue Apr 17, 2007 12:31 am
Location: samarinda

Re: activator windows

Postby Cyber_CT » Mon May 24, 2010 8:04 pm

gnain windows 7 activator aj kk,
donlod di IDWS ad byk
Cyber_CT
 
Posts: 70
Joined: Fri Apr 02, 2010 6:12 pm

Re: activator windows

Postby cyber_terror1st » Wed May 26, 2010 12:14 am

Cyber_CT wrote:gnain windows 7 activator aj kk,
donlod di IDWS ad byk




om cyber_CT memangnya bisa aktivator 7 buat XP
:devil :black: :black: :black: :black:
i'm cyber_terror1st and i proud what i suppoust to be
cyber_terror1st
 
Posts: 144
Joined: Fri Apr 30, 2010 8:35 pm

Re: activator windows

Postby bay0e_ » Wed May 26, 2010 11:39 pm

mlm,,mw tanya nh mas...

aq kn punya virus dbg basis,, koding ascii di notepad n aq save dengan ekstensi .bat

trus virus itu fungsi klo file .bat itu diklik,,

sy pgen tnya,, gmn cra buat agar virus itu bs lgsg menyebar,,, untk folder2 tertentu,, atou mllui autorun.inf.....

apkah pake coding registry ato gmn ??

thxs,,, mohon dijawab
bay0e_
 
Posts: 13
Joined: Sat May 15, 2010 8:49 am

Re: activator windows

Postby Cyber_CT » Sun Jun 06, 2010 12:57 pm

sory jwgn sy yg d'ats..
sy kra nny activator 7, tk biasny nny tuk aktvtor xp
s'X lg sori ea
Cyber_CT
 
Posts: 70
Joined: Fri Apr 02, 2010 6:12 pm

Re: activator windows

Postby bheler rezpect » Sun Jun 06, 2010 1:31 pm

prcma bikin virus
orang antivirus lbih pinter
cma bkin pusing duand
:ngakak: :ngakak:
bheler rezpect
 
Posts: 5
Joined: Sun Jun 06, 2010 1:10 pm

leave a comment


Return to Hacking Umum

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 5 guests

Web Counter Start : December 14th 2009
Hit Counters

http://www.xcode.or.id