Page 1 of 3

[ask]Program DDOS

PostPosted: Wed Mar 24, 2010 12:27 pm
by anakzbawang
Sebelumnya saya minta maaf kalau salah tempat saya menanyakan hal ini. :omg:

Saya mau nanya dong program DDOS yang bisa di sebar-sebar di PC warnet, yang EXE.
(PC Warnet jadi zombienya)
Thanks before.

:love:

Re: [ask]Program DDOS

PostPosted: Wed Mar 24, 2010 12:42 pm
by Xshadow
calon biadab nech... memang mau dibuat apaan seh?

Re: [ask]Program DDOS

PostPosted: Wed Mar 24, 2010 1:28 pm
by ^_xfree_^
anakzbawang wrote:Sebelumnya saya minta maaf kalau salah tempat saya menanyakan hal ini. :omg:

Saya mau nanya dong program DDOS yang bisa di sebar-sebar di PC warnet, yang EXE.
(PC Warnet jadi zombienya)
Thanks before.

:love:


kasihan atuh ama tukang warnetnya...

gunakanlah ilmu hacking itu demi kebaikan ...

Re: [ask]Program DDOS

PostPosted: Thu Mar 25, 2010 8:16 am
by t0bi
yowalah lee lee.. ngajak ribut ama yang punya warnet ??
berani masang begituan di warnet gw, tak penggal kepalamu..

Re: [ask]Program DDOS

PostPosted: Thu Mar 25, 2010 10:06 am
by Allendra
nyari di om google aja dulu mas

Re: [ask]Program DDOS

PostPosted: Thu Mar 25, 2010 11:15 am
by IEVANIESH
jangan-jangan mo disebarin ke sebanyak2nya warnet trus buat ngeflood forum tertentu .. :circle:

Re: [ask]Program DDOS

PostPosted: Thu Mar 25, 2010 12:04 pm
by poni
He3.coba deh rajin2 baca majalah Xcode.kan ada dibahas tuh.

Re: [ask]Program DDOS

PostPosted: Thu Mar 25, 2010 5:02 pm
by wiLMaR_kiDz
poni wrote:He3.coba deh rajin2 baca majalah Xcode.kan ada dibahas tuh.

yang suka nembak mulai dari yg ketahuan sampe yg gak ketahuan udah angkat bicara... :ngakak: :ngakak:

Re: [ask]Program DDOS

PostPosted: Fri Mar 26, 2010 6:29 pm
by venom injector
Xshadow wrote:calon biadab nech...


calone gblack jadine om ????
wkwkwkkwkwkwk
:licik: :licik: :licik: :licik:

Re: [ask]Program DDOS

PostPosted: Wed Mar 31, 2010 9:52 pm
by Meonkzt
jd ingt bbrapa hari lalu forum lokal saling serang,.
wkwkkw

ato jngan2.. :omg: :omg: :omg:
:tapa: :tapa: