Home

About

Milis

Blog Roll

Group Facebook

XCode Magazine

1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14,15

Selamat Datang Di Komunitas Yogyafree

Selamat datang di komunitas XCode - Yogyafree - Yogya Family Code. Disini kita saling berbagi ilmu komputer, baik hacking, security, programming, software engineering dan lain sebagainya. Klik disini untuk register

Panel
Welcome! Anonymous

9 script buat ngerjain teman kalian :P

[ Facebook comments]

Forum untuk membahas hacking secara umum

Moderators: Paman, Xshadow, indounderground

Re: 9 script buat ngerjain teman kalian :P

Postby badwolves1986 » Thu Sep 08, 2011 9:02 pm

hehehehe mantap mas bro,..
tapi klo ane sering pake shutdown jarak jauh,...
start > run > shutdown -i hehehe mending itu gak kena gaplok ma temen2 yang laen
soal nya dia gak tau :P
badwolves1986
 
Posts: 99
Joined: Mon Nov 15, 2010 10:23 am

Re: 9 script buat ngerjain teman kalian :P

Postby gandoms » Fri Sep 09, 2011 3:57 am

ini pake notepad kan?
maklum newbie kawan :D
gandoms
 
Posts: 3
Joined: Fri Sep 09, 2011 3:18 am

Re: 9 script buat ngerjain teman kalian :P

Postby diat » Sun Nov 13, 2011 2:49 am

it's beautiful nih script nya mas bro btw thx hatur nuhun very :lol:
u are within range of hazards
User avatar
diat
 
Posts: 13
Joined: Fri Oct 28, 2011 7:17 am
Location: Jawa Barat

Re: 9 script buat ngerjain teman kalian :P

Postby stezz » Mon Nov 14, 2011 8:30 am

wah asik nih
gw mau pake
bisa kirim liwat fb ga ???
stezz
 
Posts: 1
Joined: Mon Nov 14, 2011 8:24 am

Re: 9 script buat ngerjain teman kalian :P

Postby kristariot » Tue Jul 08, 2014 4:11 pm

LOGIKA : website >> messsage "trdapat virus" yang mendownload otomatis >> virus menarik
kristariot
 
Posts: 1
Joined: Tue Jul 08, 2014 3:19 pm

Re: 9 script buat ngerjain teman kalian :P

Postby Tian_frozt » Fri Sep 23, 2016 10:29 pm

izin bang mohon petunjuk cara kirimnya lewat fb gimana ya bng. terus kita tulis scriptnya di notebook, lalu save as setelah itu kelanjutannya bng. saya cuma mau belajar dari hal yang kecil2 dulu bng. mohon bimbingan abg - abg sekalian.
Tian_frozt
 
Posts: 5
Joined: Fri Sep 23, 2016 1:48 pm

Re: 9 script buat ngerjain teman kalian :P

Postby GIM13id » Wed Feb 08, 2017 12:30 pm

saya coba dikomputer saya sendiri tapi tidak work gan. maaf saya newbie hehe
GIM13id
 
Posts: 1
Joined: Wed Feb 08, 2017 12:02 pm

leave a comment

Previous

Return to Hacking Umum

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 3 guests

Web Counter Start : December 14th 2009
Hit Counters

http://www.xcode.or.id