Page 4 of 8

Re: HTTP Flooder Dos & DDos Attack [Download+Simple Tutor]

PostPosted: Sat Jul 24, 2010 12:53 pm
by al-carati
wiLMaR_kiDz wrote:iya neh sob..neh tool gunain bandwith kita sendiri..
yuppzz.....apa yang ente bilang emang bener, cz kemaren aja ane penasaran ma servernya pajak.go.id. so ane ajak tmen ane skitar 5 orang aja ngeflood pake neh tool slama 10 mnit pas(pake stopwatch malah), down tuh pajak.hehe.. :D
xcode jg pernah ane test pake neh(waktu db error kya kmren), ane sendiri aja, 1 menit pas ngefloodnya, server not found(di matiin pak kur bentar kekna).. :D

Klo semua member xcode janjian trus nyerang server scara bersamaan...pasti akan death tu server :tapa:

Re: HTTP Flooder Dos & DDos Attack [Download+Simple Tutor]

PostPosted: Sat Jul 24, 2010 4:08 pm
by microsoft
demonbrando wrote:
wiLMaR_kiDz wrote:@Atas: pas ente instal versi 2.0 nya, udah di masukin SN nya belom?.
kalo udah, tutup lagi appnya, lalu ente replace file yg ane blg di tut di page 1....
buka lagi app nya, ntr muncul bla2....and ujung2nya minta SN lg.nah, ente masukin aja pake SN yang ver 2.0 itu tadi..... :D


udah ane masukin serial number trus ane replace seperti kata om...trus ane masukin SN yg versi 2.0 tapi invalid om dia gag mau nerima trus setiap ane buka tuh aplikasi dia checking for updates terus dan ujung"nya invalid serial number... :putusasa: :putusasa: :mati:

coba lo uninstall (full uninstal sampe ke registry nya), restart kompi,lalu coba install lagi dan ikutin lagi tutnya.. :omg: :omg:
gue fine2 aja kok, dan working.gak ada masalah.jangankan pake yang ver 2.5.1 pake versi 2.0 aja udah mantab :omg: :omg:

Re: HTTP Flooder Dos & DDos Attack [Download+Simple Tutor]

PostPosted: Sun Jul 25, 2010 10:09 pm
by blackjack007
waduh kog ane udah ikutin langkah" nya gak bisa nambah floded ya gan tetep 500 sama 1000

langkah" yang ane jalanin :
1.download file dari 4shared
2. extact file tersebut terus instal DoSHttpv2_profesional
3. tar kebuka DOS http versi 2 terus langsung check update software ya ane klik yess buka mozilla ke web ane klik no diminta masukin no resgiter nah ane masukin gan register emang sukses, terus ane close DOS http ya
4. terus ane copy dan replace file DoSHTTP dari 4shared yang ane download td ke C:\Program Files\Socketsoft\DoS-HTTP
5. ane buka DoSHTTP ya masih checking for update gan terus muncul tulisan "there is update available for download. would you like download the update?" ane pilih no muncul ini gan the CONFIG.DAT file is missing or invalid. would you like DoSHTTP to automatically download a new one?pilih yess download gagal please reinstal. . . kalo pilih no jumlah socket ya gak berubah gan cuma 500 sampe 1000

need solusinya yah :kaca: :kaca: :kaca:

Re: HTTP Flooder Dos & DDos Attack [Download+Simple Tutor]

PostPosted: Mon Jul 26, 2010 8:27 am
by barong
mkasihb kak

Re: HTTP Flooder Dos & DDos Attack [Download+Simple Tutor]

PostPosted: Tue Jul 27, 2010 12:04 am
by demonbrando
microsoft wrote:
demonbrando wrote:
wiLMaR_kiDz wrote:@Atas: pas ente instal versi 2.0 nya, udah di masukin SN nya belom?.
kalo udah, tutup lagi appnya, lalu ente replace file yg ane blg di tut di page 1....
buka lagi app nya, ntr muncul bla2....and ujung2nya minta SN lg.nah, ente masukin aja pake SN yang ver 2.0 itu tadi..... :D


udah ane masukin serial number trus ane replace seperti kata om...trus ane masukin SN yg versi 2.0 tapi invalid om dia gag mau nerima trus setiap ane buka tuh aplikasi dia checking for updates terus dan ujung"nya invalid serial number... :putusasa: :putusasa: :mati:

coba lo uninstall (full uninstal sampe ke registry nya), restart kompi,lalu coba install lagi dan ikutin lagi tutnya.. :omg: :omg:
gue fine2 aja kok, dan working.gak ada masalah.jangankan pake yang ver 2.5.1 pake versi 2.0 aja udah mantab :omg: :omg:


thanks atas pencerahanya om wilmar n om microsoft :maaf: :maaf:

Re: HTTP Flooder Dos & DDos Attack [Download+Simple Tutor]

PostPosted: Tue Jul 27, 2010 1:01 am
by djaniuss
alhamdullah bertambah lgi ilmunya

izin coba.

:malumalu: :malumalu:

Re: HTTP Flooder Dos & DDos Attack [Download+Simple Tutor]

PostPosted: Tue Jul 27, 2010 1:04 am
by djaniuss
ok bgus juga tu buad group da facebook....
jadi anak aceh berkembang IT nya...

klo udha buat

undang a

FB : Djanius Al Qadri

:malumalu: :malumalu:

Re: HTTP Flooder Dos & DDos Attack [Download+Simple Tutor]

PostPosted: Tue Jul 27, 2010 12:22 pm
by microsoft
blackjack007 wrote:waduh kog ane udah ikutin langkah" nya gak bisa nambah floded ya gan tetep 500 sama 1000

langkah" yang ane jalanin :
1.download file dari 4shared
2. extact file tersebut terus instal DoSHttpv2_profesional
3. tar kebuka DOS http versi 2 terus langsung check update software ya ane klik yess buka mozilla ke web ane klik no diminta masukin no resgiter nah ane masukin gan register emang sukses, terus ane close DOS http ya
4. terus ane copy dan replace file DoSHTTP dari 4shared yang ane download td ke C:\Program Files\Socketsoft\DoS-HTTP
5. ane buka DoSHTTP ya masih checking for update gan terus muncul tulisan "there is update available for download. would you like download the update?" ane pilih no muncul ini gan the CONFIG.DAT file is missing or invalid. would you like DoSHTTP to automatically download a new one?pilih yess download gagal please reinstal. . . kalo pilih no jumlah socket ya gak berubah gan cuma 500 sampe 1000

need solusinya yah :kaca: :kaca: :kaca:

coba cara yang di bawah ini.sebenarnya menurut gue sama aja sih dengan cara yang di bilang kak wilmar,
Urgrade to DoSHTTP Pro v2.5.1 with serial DoSHTTP Pro v2.0
1. Install doshttp_setup.exe
2. Active DoSHTTP Pro v2.0 with Key DoSHTTP Pro v2.0
3. Install doshttp_setupv251.exe (download at http://www.socketsoft.net)

- DoSHTTP Pro v2.5.1 will not active key in DoSHTTP Pro v2.0
Noproblem, you uninstall DoSHTTP Pro v2.5.1 and install DoSHTTP Pro v2.0
^^. Great!!! Your DoSHTTP is DoSHTTP Pro v2.5.1 more

Re: HTTP Flooder Dos & DDos Attack [Download+Simple Tutor]

PostPosted: Wed Jul 28, 2010 6:25 pm
by princenux
nice tools nih...
bisa buat test.... :devil

Re: HTTP Flooder Dos & DDos Attack [Download+Simple Tutor]

PostPosted: Wed Jul 28, 2010 8:53 pm
by wimpy88
:kaca: :kaca: ijin sedot ea brur.................. :maaf: maap masih dungu jd bisanya cuma sebatas pakek tools....
thank 4 share :malumalu: